Cerita istri selingkuh karena suami bejat

VIMAX ASLI

Berikut adalah kisah seks ku yang sudah lama ku pendam, ingin rasanya aku berbagi dengan orang di luar sana. Itulah sebabnya aku ingin share cerita selingkuh ku dengan pria lain yang telah mampu memenihi hasrat birahi ku yang telah terpendam selama ini.

Saya merupakan seorang perempuan yang  telah memiliki suami. Umur pernikahan kami mungkin telah mencapai 10 tahin lamanya.  Kalau dilihat dari sisi penampilan dan kecantikan ku mungin semua orang malam memuji kecantikan diri saya walaupun kulit ku kuning langsat. Sejak dahulu banyak sekali pria yang jatuh hati kepada ku, bahkan mati matian mengejarku ingin mendapat cinta ku. Namun apa daya aku sendiri tidaklah bisa memilih siapa orang yang akan mendampingi ku kelak.

cerita-sex-istri-selingkuh

Sebut saja nama ku Lara (bukan nama asli). aku adalah anak kedua dari sebuah keluarga yang serba berkecukupan. Bapak kandungku adalah seorang pengusaha sukses dibidang automotive yang membuat keluarga kami menjadi kaya. Namun dikarenakan keluarga saya sangatlah ultra conservative aku pun Stidak dibolehkan untuk menikah dengan orang yang tidak aku cintai. Suami saya, farhat, adalah seorang dokter yang sedang mengambil spesialisasi saraf di Rumah Sakit pemerintah di kota kami. Namun sayangnya keluarga suami ku menjadi mala petaka yang besar bagi ku. Apalagi kelakuan suami ku yang membuatku cukup bersabar selama ini karena ia sering sekali berbuat kasar kepada ku

Sudah cukup lama saya bertahan menjaga nama baik keluarga, hingga akhirnya saya menyadari bahwa suami ku berselingkuh dengan perempuan yang lebih muda dari pada ku.  Namanya rini. Dia seorang mahasiswi murid koas suami saya, dan menjadi bahan selingkuhan mesum suami ku tiap hari. suami saya untuk sekian tahun lamanya. Sama sekali tidak ada yang menarik dari dirinya. Kalau boleh saya menyombongkan diri, perbedaan saya dan dirinya ibarat langit dan bumi.

Karena telah lama menahan rasa sakit hati ku terhadap suami ku dan selingkuhannya rini.  Aku kepikiran untuk mencari kesibukan mendaftarkan diri untuk kuliah S2 lagi di Magister Ekonomi yang baru saja dibuka di sebuah universitas swasta di kota tempat ku tiggal. Di sini saya banyak menjumpai teman baru. Kejenuhan dan kebingungan saya mulai sedikit terobati dengan aktivitas belajar baik di kampus maupun di luar.

Selama aku berkuliah, aku bertemu dengan seorang pria yang baik hati namanya david. Begitu setidaknya ia dipanggil. Ia sangat perhatian, tampan, paling pintar di kelas. Konon saat ini ia sedang bekerja sebagai manager di sebuah perusahaan di kota ku tinggal sembari mengambil S2.

Ditengah carut marut rumah tangga dan kegalauan setiap hari yang kualami, david tidak putus asa. Dia terus memberi dukungan secara moral. Yang membuat diri saya seolah semakin tenang berada di sisinya untuk mendengarkan dan menerima dukungannya. Kemudian dia pun membuka rahasia mengenai dirinya. Mengenai siapa dirinya sebenarnya dan bagaimana kondisi orang tuanya.

Dari situ saya melihat beberapa kemiripan diantara kami berdua. Saya pun mulai comfortable apabila sudah berada di sisinya. Dan pertemuan pun sering kami atur. Entah itu berkedok kelompok belajar atau lainnya.

Hingga akhirnya, entah kenapa tumbuh rasa suka saya kepada dirinya, dan di suatu saat david memberanikan diri untuk menyentuh tangan saya dan memegangnya. Saya merasakan getaran yang ia jalarkan ke diri saya. Akhirnya tanpa saya sangka, ia mengutarakan perasaannya. Perasaan yang sama dengan apa yang saya rasakan terhadap dirinya.

Singkat cerita, kami mulai sepakat saling mengasihi. Dan kami pun mulai secara rutin bertemu untuk berbagi kasih. Walau pun hanya sebatas di dalam mobil saya.  Kekagetan saya yang berikutnya adalah sewaktu david tiba-tiba mencium bibir saya. Lucu rasanya saya mengenang kejadian tersebut. Seolah saya adalah seorang gadis yang baru pertama kali dicium oleh pria. Saya tidak tahu harus bagaimana. Di satu sisi, saya memang mencintainya. Di sisi lain, saya sudah menikah dan bersuami.

Kembali dia melayangkan kecupan dibarengi dengan sedikit lumatan pada bibir saya.  Saya tetap tidak berkutik. Hingga akhirnya dia bertanya,”Kenapa tidak dibalas?”  Setelah kami saling tatap untuk beberapa saat. Akhirnya  saya pun membalas lumatan bibirnya.

Kisah kasih kami terus berjalan dengan sedikit bumbu saling cemburu apabila saya terkesan mulai denkat dengan suami saya, atau saya mendengar isu bahwa david berkenalan dengan seorang gadis. Tapi itu semua tetap tidak mempengaruhi cinta kami.

Percumbuan kami semakin hangat. Dia pun mulai berani menggerayangi bagian-bagian tubuh saya. Baik dengan menggunakan tangannya atau dengan mulutnya.  Buah dada saya yang berukuran 36B ini sudah sering kali menjadi sasaran empuk mulutnya. Dan saya sangat menikmatinya. Saya pun sering mencumbu dadanya yang lapang, dan sesekali mempermainkan mulut dan lidah saya di pentilnya. Dia pun sangat menikmatinya.

istri-selingkuh

Hingga akhirnya permainan kami mengalami peningkatan. Jemarinya mulai terampil menyusup kepada celana dalamnya dan mempermainkan klitoris saya. Saya mulai merasakan geli dan nikmat bercampur menjadi satu, terlebih apabila ia kombinasikan dengan mencumbu tubuh saya.

Kami saling bergantian mencumbu hingga akhirnya pun saya hanyut dalam kebiasaan melakukan oral sex terhadapnya. Dia begitu surprise saat saya melakukan oral. david tidak menyangka, seperti halnya saya. Saya bahkan sempat terheran pada diri saya sendiri. Banarkah saya melakukan ini? Pertama kali saya melakukan oral sex terhadapnya, memang saya kikuk sekali. david hanya membuka sedikit celana dalamnya hingga kepala penisnya tersembul. Entah kenapa, saat saya sedang mencumbu tubuhnya, saya sangat terdorong untuk mencumbu penisnya dan memasukkannya ke dalam mulut saya. Dan sejak saat itu, percumbuan kami belumlah lengkap apabila saya belum melakukan oral sex terhadapnya. Bagi saya, saya merasa memiliki hobby baru. Membuatnya nikmat melalui oral sex.

Hingga suatu saat di tengah percumbuan hebat kami dimana pakaian kami sudah hampir terbuka semua, di jok belakang mobil saya di pelataran parkir department store “R” yang terletak di jalan yang menggunakan nama seorang pangeran, ia mengangkat rok saya dan menyingkap sedikit celana dalam saya, lalu kemudian dengan cepat dan lembutnya, david mencumbu dan menyapu vagina saya dengan lidahnya. Sungguh saya dibuatnya kaget dan bingung yang bukan kepalang. Suami saya sama sekali tidak pernah melakukan hal ini terhadap saya. Di tengah kebingungan itu, saya sama sekali tidak tahu harus berbuat apa. Saya mencintainya, tapi saya sama sekali tidak menyangka hingga sejauh ini kisah asmara kami. Begitu lembutnya dia mempermainkan klitoris saya dengan sapuan lidahnya, hingga akhirnya rasa bingung itu lenyap ditelan rasa geli dan nikmat yang sudah menjalar di sekujur tubuh saya. Saya hanya bisa meremas rambut kepalanya, menekan kepalanya lebih dekat di vagina saya yang kian membasah. Kenikmatan itu juga yang akhirnya membuat saya mengangkat kedua paha dengan lebih membuka kangkangan keduanya.

Setelah kurang lebih lima belas menit dia menjilati klitoris saya dengan berbagai cara, saya disuruhnya rebah di jok belakang dan segera dia menindih saya. Rupanya david telah menurunkan celananya tanpa sepengetahuan saya sewaktu saya masih melayang-layang.

Dengan cepat david menyodorkan penisnya menuju bibir vagina saya. Dan mempermainkan kepala penisnya di bibir vagina saya. Saya kembali menggelinjang. Sama sekali tidak terbesit di benak saya, bahwa kami masih bermain di area parkir sebuah pusat belanja yang terletak di jalan “D”. Yang suatu saat dapat dipergoki satpam.

Kembali saya tersentak hebat saat kepala penisnya menggesek-gesek klitoris saya dengan agak kuat. Tubuh saya mulai bergetar hebat. Apa ini yang dinamakan luapan birahi? Karena vagina saya yang sudah basah sejak tadi, Eri tidak mendapat kesulitan untuk akhirnya dengan cepat dan lembut menyelipkan penisnya di liang vagina saya.

Saya kembali tersentak dalam sejuta kenikmatan. Sebuah benda yang besar dan panjang menyelinap masuk secara perlahan, sehingga menimbulkan gesekan halus pada klitoris saya. Tubuh saya mengejang sesaat.

Sejak saat itu, kami pun rutin melakukan hubungan sex untuk saling meluapkan cinta dan memuaskan nafsu birahi kami, dimana pun kami sempat. Bahkan pernah di ruangan kantor saya pada saat sepi, david meminta saya untuk berdiri membungkuk di tepi meja kerja saya dan dia menyetubuhi saya dari belakang dengan terlebih dahulu mengangkat rok dan menurunkan celana saya dan kemudian mempermainkan vagina saya dengan lidahnya yang kasat.

Hubungan kami sudah lebih dari 3 tahun, semakin hari aku semakin mencintai david. Pengen selalu berada di dekatnya di cumbu olehnya , memberikan oral sex ke penisnya. Aku pun selalu diberikan kenikmatan oleh david dan hubungan kami ini akan selalu berlanjut sampai kapan pun.

OBAT HAMMER OF THOR