cerita sex ku dengan tante adek yang baru menjanda

VIMAX ASLI

Cerita ini terjadi sudah sangat lama sekitar 9 tahun yang lalu, ketika diriku masih menginjak umur 16 tahun atau masih duduk di kelas 2 SMA. Namun, hal itu terlalu indah untuk dilupakan karena pada saat itulah aku merasakan kenikmatan dunia yang pertama atau biasa disebut dengan sex. Sebut saja namaku bayu (bukan nama asli) aku tinggal di sebuah kota kecil di pulau sumatera, ibuku punya usaha kecil kecilan yang menjual sembilan bahan pokok (sembako), setiap pulang sekolah aku selalu mengantar sembako tersebut terhadap langganan ibu di semua wilayah kota kecil tersebut. Salah satu pelanggan setia ibuku adalah tante adek wanita cantik berdarah jawa, tante adek selalu ceria menebar senyuman pada siapa saja  yang ditemuinya, perawakannya sangat menarik menggunakan lipstick merah, tubuh semok bahenol, dan selalu menggunakan daster sexy tali spageti membuat semua mata tertuju pada tubuh indahnya.

Namun, pada kali ini tante adek tidaklah secerah biasanya, ia tampak murung, senyumannya memudar dan bodynya jadi kurang terawat tapi masih tetap sexy dan cantik diakibatkan masalah yang ditimpa oleh tante adek ini. Tante adek memiliki suami seorang pengusaha borongan yang akhirnya jatuh bangkrut akibat dililit hutang yang berkepanjangan dan hal itulah yang membuatnya bercerai dengan suaminya yang akhirnya membuatnya jadi menjanda dan parahnya lagi anak anaknya malah memilih untuk ikut dengan suaminya yang membuatnya hidup sebatang kara.

Setiap kali ku datang mengantarkan sembako ke rumah tante adek aku selalu berusaha untuk menghiburnya, ajak bicara yang lucu lucu dan selalu memberi motivasi kepadanya. Hal inilah yang akhirnyamembuat hubungan kami semakin lebih dekat dan intim bahkan setiap malam kami saling smsan menceritakan keseharian masing masing. Dekat semakin dekat, akhirnya tante adek mulai menceritakan tentang kehidupan sexnya serta bercanda canda tentang sex.

Pada suatu hari ayah dan ibuku beserta adek ku pergi ke luar kota selama empat hari untuk memenuhi sebuah undangan pernikahan kakak dari ibu, saya harus tinggal karena harus menjaga toko sembako milik ibu, situasi ini diketahui oleh tante adek. Anehnya pada suatu malam sekitaran jam 10 malam tante adek menelfon ku meminta diantarkan sembako pada malam itu juga karena ia benar benar lagi butuh, tidak ada perasaan curiga terhadap tante adek dan aku dengan senang hati mengantarkan semua . setelah sampai disana, aku langsung ketok pintu rumah tante adek, pada saat aku masuk aku disambut oleh seorang perempuan cantik sentengah baya memakai lingerie super sexy transparan hitam sehingga keliatan semua tubuhnya bahkan semua payudaranya yang begitu indah dengan putih yang merah merekah dan orang itulah yang bernama tante adek

cerita-seks-dengan-tante-adek

Tanpa berkata apa apa tante adek langsung memeluk tubuhku dan bibirnya langsung mendarat di bibirku aku langsung malayani kecupan ciuman tante adek sampai lima menit setelah itu aku bertanya padanya kenapa tiba tiba langsung seperti ini. Ia pun menjawab “aku benar benar butuh nafkah biologis, tubuhku begitu mendambakan belaian lebut romantis dari seorang pria, vagina ku selalu basah saat menghayalkan bersetubuh dengan dirimu, dan payudara ku selalu rindu untuk di hisap dan dijilat dengan orang yang ku sayangi dan orang itu adalah kau” pungkasnya

Tanpa berfikir panjang akupun langsung melumat habis habisan bibirnya, lidah tante adek ku hisap dan ku gigit gigit lembut dan jarih tengah ku masuk kedalam celana dalamnya menjamah liang lobang meki tante adek yang tidak ditumbuhi bulu sedikitpun. Tante adek langsung mendesah bahkan mengerang kenikmatan dengan dahsyatnya dan berkata “ ooohhh sayaaang nikmati sekali, aku pasrah sayang mau diapain, tubuh ku milih mu sekarang oooggghhh. Nafsu ku telah sampai di puncak, atraksi ku kulanjutkan dengan merobak lingerienya sehingga terlihat dua buah gunung kembar menantang dengan puting coklat merekah tepat di depan dua mataku, langsung saja ku remas remas, ku goyang goyangkan dan ku masukan muka ku ditengah belahan payudaranya sambil ku cium puting susunya, nafsu liar tante adek juga menjadi jadi ia berkata “oowwwwhh sayang ayooo terusin sayang enak banget puasin tante malam ini sayang”

Tante adek semakin binal and nakal, ia membuka baju ku jilatin telinga ku, leher, perun dan terakhir kulum kontol ku yang perjaka, ia begitu nafsu dan nyepong kontol dengan begitu lamanya. Ia sangat pandai sekali dalam urusan blowjob, dan sangat pandai sekali memainkan lidah dan mengatur frekuensi keluar masuk kontol ku kedalam mulutnya yang akhirnya membuatku ku tidak tahan merasakan enaknya sehingga  crot didalam mulutnya. Sambil jilat penis ku tante adek tersenyum padaku dan berkata “ yuk sayang kita lanjutin di kamar jangan di sofa supaya lebih intim”.

Ketika di kamar penis kembali tegang dan ku rangkul tante adek di kasur ia langsung mengangkankan kakinya supaya aku mempunyai akses penuh ke selangkangannya atau memeknya. Ku masukan penis ku dengan perlahan lumbut sehingga tante adek mulai mendesah ‘’aaahh aaah ia sayang ayo terus kuak kilang dan genjot vagina tante sesuka hatimu” kami melakukan berbagai macam gaya, mulai dari Man on top, wpman on top dan doggy style. Dan setelah 20 menit akhirnya sampai lah klimaks crot di dalam vagina tante adek dan ia berkata dengan nafas yang tersengal sengal “sayang kamu memang perkasa banget makasih banyak ya dah muasin tante. Disaat aku pulang ke rumah tante adek melarangku pulang karena di rumah ku juga lagi kosong dan memohon pada ku untuk tinggal di rumahnya selama empat hari, aku pun dengan senang hati menerima permintaannya. Selama empat hari berturut turut kami ngentot sampai 8 ronde dalam sehari kami melakukannya di ruang tamu, kamar, kamar mandi dan bahkan di taman di belakang rumah.

Itulah sebuah cerita sex nyataku yang sama sekali tidak pernah bisa kulupakan, namun sayangnya hal yang membuat ku paling sedih sampai sekarang adalah aku tidak pernah bisa ketemu lagi dengan tante adek karena seminggu setelah hubungan sex liar yang kami lakukan selama 4 hari, rumah tante adek telah disita oleh pihak bank dan ia pindah tanpa memberi tahuku kabar sama sekali, bahkan no HPnya pun juga sudah tidak aktif lagi. Aku berusaha untuk mencari carinya namun usaha ku sungguh sia sia dan aku tidak lagi bisa menemukan jejaknya. Setelah 9 tahun lamanya sampai sekarang masih tertanam dalam hati untuk tetap ingin bertemu dengan tante adek, mungkin ia sekarang sudah bersuami lagi, namun aku hanya ingin bertemu dan saling ingin berbagi cerita karena telah lama tidak bertemu, semoga tante adek masih sehat dan bahagia.

cerita swinger

 

OBAT HAMMER OF THOR